Membuat Template Blog Desain Sendiri

Salam berjumpa kembali. Lama juga tidak buat postingan gara-gara kurang sehat...... heehehehehe, jadi curhat nih!

Oke. Postingan kali ini akan membahasa tentang template. Pasti ada kebanggaan tersendiri jika template yang kita gunakan adalah template hasil desain kita sendiri. Saya membuat postingan ini setelah lama mempelajari kode-kode HTML. Kalau masih kurang paham tentang kode HTML, silahkan klik baca postingan saya di sini.

Berbekal sedikit pengetahuan tentang kode HTML tersebut, saya mencoba membuat desain template sendiri. Setelah mencobanya dan belajar secara otodidak selama kurang lebih tiga bulan, akhirnya saya berhasil membuat desain template sendiri. Demonya bisa Anda lihat di sini dan di sini.

Tenyata membuat desain template sendiri sangatlah mudah dan tidak sesulit ketika kita hanya duduk membayangkannya. Asal kita sudah tahu dan memahami kode-kode dasar dari HTML itu. Ada beberapa program yang bisa Anda gunakan seperti phpDesign, Kit HTML, Notepad, dan masih banyak lagi!

Saya akan mencoba berbagi sedikit ilmu yang saya dapat dari hasil begadang selama kurung waktu yang saya sebutkan tadi. Hehehehehehehe..........! Mau belajar? Silahkan tunggu postingan tentang proses Membuat Template Desain Sendiri (Bag. 1).

Selamat belajar dan jangan lupa komentarnya ya!!!