Loading...

Situs-Situs Download Film Gratis


Kabar gembira untuk para pecinta film. Yang suka mengoleksi film-film terbaru juga film-film jaman dulu, mulai dari film Indonesia sampai film-film Hollywood. Semua ada pada situs-situs di bawah ini. Buruan buka dan dapatkan film keluaran terbaru ataukah film-film kesukaan Anda.

Berikut adalah situs-situs penyedia download film secara gratis:
  1. http://www.downloadfilem.com
  2. http://www.thehack3r.com
  3. http://inboxmovies.blogspot.com
  4. http://www.freemovietag.com
  5. http://www.libre-partage.com
  6. http://movieagent.org
  7. http://duniaboxoffice.com/home
  8. http://spysharing.blogspot.com
  9. http://www.iwannadownload.com
  10. http://www.obras.blogdetik.com
  11. http://legend-movie.blogspot.com
  12. http://www.ganool.com
  13. http://www.fdmovie.com
  14. http://blog-indonesia.com
  15. http://all-freedownloads.blogspot.com
  16. http://rumahdownloadfilmgratis.blogspot.com
  17. http://krisna.web.id
  18. http://heriyuwandi.blogspot.com
  19. http://www.teatersahabat.co.cc
  20. http://fandik.com
  21. http://www.asiatorrents.com
  22. http://www.samuku.com
  23. http://indomovie21.blogspot.com
  24. http://www.berkasfilm.com
  25. http://www.mobilemoviesite.com
  26. http://duniaboxoffice.com
  27. http://www.freedownloadcinema.com

Saya minta maaf kepada pemilik situs-situs yang saya pajang di atas jika saya tidak meminta izin sebelum memasangnya.

Selamat mendownload film-film kesukaan Anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda!

UPDATE:
  1. http://www.masfilem.com
  2. http://www.downloadfilmbaru.com
  3. http://www.movie76.com
  4. http://www.moviestorages.com
  5. http://www.filmeuy.com
  6. http://www.tempatdownloadfilm.com
  7. http://www.downloadfilmgratisnow.com

49 comments:

  1. mantap gan...
    ijin ke tkp dlo gan :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Agan ian ad alternatif ga tuk masuk link film yg no 20..udah d blokir telkom gan..klo ad link alternatif tlg ksih tau gan..mksih..sukses sll..

      Delete
    2. Gde Surya@makasih infox.... saya belum sempat cek linknya... Ntar Q cari lagi link lain... Salam kenal.

      Delete
  3. Your blog is so nice.I am impressed with your vivid expression.I will bookmarked you…keep up the good work!!!!

    ReplyDelete
  4. ini teh gratis unduhnya film nya?

    ReplyDelete
  5. Jasa isi film ke hardisk internal dan eksternal

    Stok film 3 Terabyte.
    Hanya 200ribu/hardisk (makin besar kapasitas hardisk, makin untung)

    Untuk daerah pekanbaru, bisa COD dengan saya di Mall Pekanbaru.

    Genre Film:
    1. Action
    2. Horor
    3. Asia
    4. Komedi
    5. As Request..(jenis film bukan judul)

    Cara pemesanan:
    1. Konfirmasi pesanan ke saya, Didi.
    Hp: 085272335336
    Pin BB: 26c5fa77
    Ym: didi_greatz@yahoo.com
    2. Transfer ke rekening
    Mandiri: an Didi Setiadi 108-00-1157867-2
    3. Pengiriman melalui JNE, untuk cek biaya kiriman cek di "jne.co.id"

    ReplyDelete
  6. Banyak amat linknya. Jadi bingung milih.

    ReplyDelete
  7. mas... tolong masukkan link blog ku.. blog ku juga menyediakan film

    ReplyDelete
  8. @Remix songs Thanks for visiting and the compliment. All of this is the result of a very long learning process.

    ReplyDelete
  9. @denkitiew Iya. Pokoknya gratis tissssss........

    ReplyDelete
  10. LINK FILM THE RAID DONG

    ReplyDelete
  11. mantap gan ijin ke TKP....

    http://www.senlykecantikan.com/2012/01/vakum-pembesar-penis.html

    ReplyDelete
  12. izin nambahin referensi...

    http://www.moviesphere.co.cc/

    ReplyDelete
  13. thanks info.a ..... (^o^)
    klu situs buat film2 asia ada gak ?? :D

    ReplyDelete
  14. @MovieSphere Monggo. Makasih telah berkunjung....

    ReplyDelete
  15. @Fantasyku ^o^ Situs2 di atas berisi macam2 film kok. Ada asia juga. Silahkan di buka aja. Thank's!

    ReplyDelete
  16. downloadnya pakai berbelit-belit gak ya ????

    ReplyDelete
  17. @Anonymous Pokoknya dijamin tdak membosankan kok. Cara downloadnya gampang...

    ReplyDelete
  18. ada link untuk film cabul tidak?

    ReplyDelete
  19. @Manusia Malam Hahahahahahaaa... Kalau yang begituan tidak boleh disebar luaskan.... nanti ikut nambah dosanya....

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Iya, sama2... Makasih telah berkunjung...

      Delete
  21. keren juga bahasannya bro makasi

    ReplyDelete
  22. artikel yg menarik mas, dan saya menyukainya dan salam kenal dari mico dan juga isinya menarik loe, dan juga sekalian nie, kalo ada yg mau download film horor,action,dan film genre lainnya silakan kunjungi situsnya di saya ok, makasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih mas. Sebentar aku ap date deh daftar link mas ntar aku masukkan di daftar....

      Delete
  23. ok bro thanks udah berkenan nie hehe, makasi

    ReplyDelete
  24. kalo bisa link gue dimasukkan secepatnya bro hehe, dan makasi nie atas responnya yg cepat dan lagipula terima kasih atas keramahannya dan semoga kita sama2 menjadi sahabat sesama bloger sejati.hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... maaf klo agak terlambat, soalnya lagi banyak kesibukan jadi jarang buka2... hehehe

      Iya sob, semoga menjadi sahabat blogger sjati...

      Delete
  25. makasi bro sudah berkenan masukin link ane dan juga thanks ya atas responnya selama ini yg cukup cepat dalam comment loe, dan thanks beraat dan keep bloging dari download fiilm loe, makasi

    ReplyDelete
  26. www.pencarianfile.tk
    Adalah situs download lagu terlengkap.
    Situs download bokep indonesia dan luar negeri terlengkap.
    Dan situs download video yang ada di youtube
    Situs download film
    Silhkan di kunjungi.
    www.pencarianfile.tk

    ReplyDelete
  27. manteb linknya gan..
    ijin nitip satu, tempatdownloadfilm.com jgn lupa di tambahin yak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru sempat liat komentnya. Iya ntar kutambahkan....

      Delete
  28. nambahin gan , masih baru nih . tapi bisa request buat ngelengkapin koleksinya gan , linknya juga pake full speed semua kok gan .
    cek kemari ya
    www.moviestorages.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu. Ntar ku tempelin di daftar di atas....

      Delete
  29. Bro, kalau mau download film Arab di mana, ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo film arab kurang tau juga bro. Coba searching di google.... :D

      Delete
  30. Buat tambahan gan http://makremi.blogspot.com/

    Masih hangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu, ntar aku tambahkan..... Makasih berkunjung!

      Delete
  31. Misi gan, mw ninggalin jejak skaligus promosi.http://www.bokeplokal.ml - Download bokep lokal indo terbaru gak pake ribet!.
    Mkasiih..

    ReplyDelete
  32. Ada satu lagi gan... http://cinemaindo.tv/
    Dijamin oke...

    ReplyDelete

PERHATIAN: Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif dalam komentar. Jika peringatan ini diabaikan, maka komentarnya akan kami hapus. Terima kasih!

»» Recent Comment

»» Google+ Admin