Meningkatkan Page Rank dan Memperbanyak Link In Alexa

Jika anda ingin menaikkan atau memperbanyak link in di alexa blog Anda, caranya sangat mudah, yaitu dengan memposting artikel yang sama seperti yang saya posting saat ini. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Silahkan copy link di bawah ini. Hapus link peringkat 1 dari daftar. Jadi, yang tadinya nomor urut 2 menjadi nomor urut 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, begitu seterusnya. Setelah itu, masukan link blog Anda di urutan paling bawah (nomor 10).

  1. aditkus macan kampus
  2. Bahenzz Techno
  3. speCial koRean LoVeRs
  4. Buceu
  5. Tanah sakti
  6. Kasloh blog
  7. Fresh-school
  8. Muara Imaji
  9. Zona Blogging dot Info
  10. Ian Konjo Blog

Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini, maka jumlah backlink yang bisa Anda dapat adalah:
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan sehingga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO, Anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link Anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Silahkan mencoba cara ini dan jangan lupa untuk menyebarkannya ke teman-teman Anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog Anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.

Peringatan:
Artikel ini harus permanen (selamanya) di blog Anda. Anda tidak boleh menghapusnya.

2 comments on Blogger:

  1. Sebenarnya sobb alexa itu kalo banyak berarti pengunjungnya sedikit tapi kalo alexanya sedikit maka pengunjungnya rame coba aja liat alexanya para master2 pasti sedikit khan, coba aja cek alexanya gugel n FB pasti gugel cuman 1 n FB cuman 2..

    ReplyDelete
  2. @zhanaz45 makasih masukannya bro. Kalo yg it q blum terlalu ngerti,mklum q bru tau yg kyak gini. Tp maksud postingan ini bkan Alexanya tp link in bro...

    ReplyDelete